18 Oktober, 2016

Ciri - Ciri Penyakit Kencing Nanah

Ciri - Ciri Penyakit Kencing Nanah - Ciri-ciri kencing nanah pada wanita dan pria

Pada pria :Tanda-tanda dan gejala gonore pada pria meliputi disuria atau keluarnya nanah berwarna putih, kuning, atau hijau dari uretra yang biasanya muncul 1-14 hari setelah infeksi. Banyak gonore pada pria tidak menunjukkan gejala. Kasus komplikasi gonore pada pria dapat mengakibatkan epididimitis, juga mungkin terjadi rasa sakit atau nyeri pada testis dan skrotum.

Pada wanita : Pada wanita tidak ada gejala yang serius, akan tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil.
Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.
Bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit kencing nanah seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya anda segera mengobatinya


Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah pada Pria dan Wanita
Penyakit kencing nanah adalah penyakit mematikan yang dapat menular pada pria maupun wanita. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Meskipun disebabkan oleh bakteri yang sama namu ada beberapa perbedaan dari penyakit kencing nanah pada pria dan wanita. Yang pertama terkait gejala awal. Pada pria gejala awal penyakit ini akan muncul dalam waktu 2 hingga 5 hari. Pada wanita gejala dapat muncul lebih lama yaitu dalam jangka waktu 7 hingga 21 hari. Kesamaan yang mungkin ada terkait kesamaan tidak semua pihak menyadari mereka terkena penyakit kencing nanah. Gejala yang muncul sering dianggap remeh oleh penderita dan dianggap sebagai sesuatu yang wajar dan bukanlah sebuah penyakit.

Hal selanjutnnya yang biasanya membedakan penyakit kencing nanah pada pria dan wanita terkait tempat berkembangnya bakteri. Pada pria tempat berkembangannya bakteri berada di area penis. Hal ini akan menyebabkan penderita merasakan nyeri di sekitar area ini dan dapat pula muncul rasa nyeri di selangkangan. Nyeri di selangkangan diakibatkan pembengkakan yang terjadi di kelenjar getah bening. Selain itu pada pria akan muncul cairan sekret kental ketika penderita berkemih dan rasa sakit saat buang air kecil. Bagi kaum homoseksual daerah yang menjadi tempat berkembangannya bakteri adalah area rektum. Hal ini terkait dengan perilaku seks menyimpang yang dilakukan secara anal. Ketika infeksi terjadi di area rektum penderita akan mengalami rasa nyeri saat buang air besar. Selain itu kotoran yang dikeluarkan akan terbungkus lendir dan nanah.

(Baca juga - PENGOBATAN KENCING NANAH PALING AMPUH)



Pada wanita area perkembangbiakan bakteri ini lebih luas. Bakteri akan tumbuh subur di area uretra, serviks, anus, dan mulut. Bakteri Neisseria gonorhoeae bertumbuh subur di area tubuh wanita yang lembab. Tanda awal yang akan terlihat adalah munculnya sekret ketika perempuan buang air kecil dan adanya perubahan warna air kencing menjadi kuning kehijauan. Wanita memiliki kemungkinan empat kali lebih besar untuk tertular penyakit ini. Meskipun demikian alangkah baiknya semua pihak berusaha untuk menerapkan pola hubungan seksual yang aman agar terhindar dari penyakit ini. Semoga info mengenai penyakit kencing nanah pada pria dan wanita bermanfaat bagi semua pihak.

Namun kini telah hadir !!!

dari DE NATURE INDONESIA


Obat Herbal Alami 

untuk menyembuhkan gonore atau kencing nanah

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.


  • Tanpa efek samping
  • Tidak perlu dirawat di rumah sakit
  • Tanpa keluar banyak uang
  • Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidakakan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 Khusus Pemesanan Hari ini !!!!
Rp 350.000,-
Kini Hanya
Rp. 295.000,- 
( harga sewaktu-waktu kembali normal, pesan sekarang juga..!! ) 

Cara Pememesanan Obat

  • Silahkan Hubungi kami
  1. Konsultasikan penyakit anda
  2. Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  3. Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  4. Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
                Jika akan langsung memesan:
                Silahakan SMS ke 0812 1541 3035 dengan format:
                Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
                       Contoh:
                       Rahmat / obat gonore paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
                       Kami akan merespon dengan rincian belanja (harga obat + ongkos kirim)
  • Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  • Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal transfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
  • Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE /     POS
  • Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami 

Telkomsel ?0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
XL / AXIS ? 0819 0347 2432 [Call/SMS]

Pembayaran Via Transfer Antar Bank 

Pengiriman Barang / Obat

 Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih 

Tunggu Apalagi Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
 Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!!
 Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

 Hubungi 

Telkomsel ?0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
XL / AXIS ? 0819 0347 2432 [Call/SMS]

Ciri - Ciri Penyakit Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar