24 Oktober, 2016

Faktor Penyebab Penyakit Kencing Nanah

Faktor Penyebab Penyakit Kencing NanahPenyakit ini dapat menyerang siapa saja alias pria dan wanita dapat berpotensi terjangkit penyakit gonorrhea. 

Penyakit ini biasanya disebabkan oleh hubungan badan yang tidak mempentingkan kesehatan alat kelamin, karena itu penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit menular. Penularan penyakit ini biasanya terjadi ketika melakukan hubungan badan tidak sehat, kuman penyebab penyakit gonorrhea akan menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rectum, tenggorokan, dan bagian putih mata. Penyakit ini dapat menyerang melalui aliran darah. Jika penyakit ini menyerang wanita, maka akan merasakan nyeri pinggul dan masalah dalam alat reproduksinya. Sedangkan jika terjadi pada pria, maka akan keluar nanah dari saluran kencing dan menimbulkan rasa yang sangat panas seperti terbakar. Sebelum kita bahas gejala penyakit gonorrhea ada baiknya kita simak dulu apa penyebab penyakit ini.


Banyak macam penyakit yang diderita banyak pasien di sebuah rumah sakit. Penyakit-penyakit yang ada memang memerlukan pengobatan yang tepat oleh para ahli. Dari berbagai macam penyakti yang menyerang manusia, kencing nanah merupakan satu penyakit yang cukup berbahaya. Penyakti ini disebabkan oleh bakteri yang bernama gonorrhea. Kencing nanah ini juga merupakan penyakit menular. Bakterinya bisa menular melalui selaput lendir. Jadi, dalam melakukan hubungan seksula kita harus berbhati-hati. Tidak melakukan seks bebas merupakan satu hal yang bisa mecegah tertularnya kencing nanah. Selain itu, penyakit kencing nanah juga bisa menular melalui jarum suntik. Waspadai penggunaan jarum suntik. Pengguna narkoba yang menggunakan jarum suntik beresiko tertular penyakit ini juga jika menggunakan jarum suntik bergantian dengan seseorang yang telah terjangkit kencing nanah. (Baca juga - Keluar Nanah Saat Kencing Dan Terasa Linu)


Ada banyak gejala yang bisa timbul akibat penyakit ini. Satu gejala yang umum berkaitan dengan penyakit ini adalah adanya cairan seperti nanah yang keluar dari kelamin. Nanah ini mungkin akan seperti keputihan yang sering dialami wanita, namun pada kencing nanah cairannya tidak bening. Jika anda mengalami gejala semacam ini, jangan ragu untuk memeriksakan kesehatan kelamin anda pada dokter spesialis. Selain  nanah, gejala lainnya adalah rasa perih saat buang air kecil. Kencing nanah juga bisa menimbulkan gejala nyeri pada bagian yang terinfeksi. Jika bakterinya sudah merambat, tidak menutup kemungkinan untuk timbulnya rasa nyeri di bagian pinggul. Karena penyakit ini menular melalui selaput lendir, kemungkinan terjangkit di bagian yang berlendir akan sangat tinggi seperti misalnya di bagian mulut, tenggorokan, dan rectum. Oleh sebab itu, melakukan hubungan seksual yang aman akan bisa mencegah tertularnya kencing nanah. 

Kencing nanah juga memberi dampak buruk pada bayi yang ibunya sudah terjangkit penyakit tersebut. untuk ibu hamil, sebaiknya memeriksakan diri sebelum bayi tertular. Dengan penanganan dini, bayi bisa diselamatkan dari resiko kebutaan. Bakteri yang ada di pada ibu bisa menular pada selaput mata si bayi yang mana jika tidak mendapat pertolongan akan menyebabkan kebutaan. 


Namun kini telah hadir !!!

dari DE NATURE INDONESIA


Obat Herbal Alami 

untuk menyembuhkan gonore atau kencing nanah

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.

  • Tanpa efek samping
  • Tidak perlu dirawat di rumah sakit
  • Tanpa keluar banyak uang
  • Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidakakan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 Khusus Pemesanan Hari ini !!!!
Rp 350.000,-
Kini Hanya
Rp. 295.000,- 
( harga sewaktu-waktu kembali normal, pesan sekarang juga..!! ) 

Cara Pememesanan Obat

  • Silahkan Hubungi kami
  1. Konsultasikan penyakit anda
  2. Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  3. Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  4. Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
                Jika akan langsung memesan:
                Silahakan SMS ke 0812 1541 3035 dengan format:
                Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
                       Contoh:
                       Rahmat / obat gonore paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
                       Kami akan merespon dengan rincian belanja (harga obat + ongkos kirim)
  • Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  • Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal transfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
  • Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE /     POS
  • Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami 

Telkomsel ?0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
XL / AXIS ? 0819 0347 2432 [Call/SMS]

Pembayaran Via Transfer Antar Bank 

Pengiriman Barang / Obat

 Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih 

Tunggu Apalagi Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
 Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!!
 Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

 Hubungi 

Telkomsel ?0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
XL / AXIS ? 0819 0347 2432 [Call/SMS]

Faktor Penyebab Penyakit Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar